Polsek Larangan Bagikan Masker Gratis di Pasar Sitanggal

Polresbrebesnews.com – Upaya dalam mencegah angka penyebaran covid -19 jajaran Polsek Larangan nbersama dengan TNI dan juga Trantib melakukan Operasi Yustisi dan juga bagikan masker di pasar Sitanggal Kabupaten Brebes Jawa tengah

Kegiatan ini dalam rangka edukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 semakin meluas, Jum’at (12/02)

“kami bersama dengan Instansi terkait baik TNI dan juga Sapol PP bagikan sejumlah 250 masker kepada masyarakat”pungkas Kapolsek Larangan AKP Sutikno.

“Hari ini, kegiatannya yakni membagikan 250 masker ke pengunjung, pembeli  dan pedagang Pasar Sitanggal  bersama TNI dan  Trantib membagikan masker ke beberapa titik strategis lainnya, di samping pula tentunya di pasar tradisional,” Imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 3 M. mencuci tangan sampa bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *