Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang DDS Bagikan Masker Pedagang Pasar

Polresbrebesnwws.com – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Brigpol Sigit melaksanakan sambang door to door system (DDS) ke desa Binaan.
Sabtu (13/2), Brigpol Sigit melaksanakan sambang wilayah, Dalam sambangnya tersebut, Sigit membagikan masker secara kepada sejumlah Pedagang yang kedapatan tak pakai Masker.
“Selain memberikan masker, anggota kami juga mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid–19,” jelas Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto
Kapolsek menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Jatibarang dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Jatibarang khususnya yang hingga saat ini belum berlalu.
Melalui Bhabinkamtbmas yang terus memberikan edukasi kepada masyarakat, Suanrto berharap masyarakat Brebes khususnya di wilayah Jatibarang selalu menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.
“Dan juga jaga pola hidup bersih dan sehat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek Jatibarang.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *