Polsek Wanasari Bagikan Masker Gratis, Ini Pesan Briptu Randi

Polresbrebes.com – Upaya pencegaahan penyebaran covid -19 terus dilakukan oleh Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng

Kegiatan pembagian masker ini dalam rangka teredukasinya masyarakat dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Briptu RandiPolsek Wanasari ikut dalam kegiatan pembagian ini dan memberikan pesan – pesan edukasi terkait protokol kesehatan, (12/02).

Dijelaskan Kapolsek Wanasari AKP Mulyono melalui Briptu Randi menuturkan bahwa hari ini, kegiatannya yakni membagikan 250 buah di beberapa titik di kecamatan wanasari.

Dirinya juga menambahkan untuk pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 3 M. mencuci tangan sampa bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek.

Kapolsek mengajak untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tenga-tengah masyarakat selalu tetap dijaga.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *