Polres Brebes Serahkan Bantuan 11 Ton Beras Dari Mabes Polri Untuk Warga Terdampak COVID-19

Polresbrebes.com – Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo SIK menyerahkan sebanyak 11 Ton Beras dari Mabes Polri Untuk Warga Terdampak COVID-19 di Kabupaten Brebes melalui 17 Polsek di Kabupaten Brebes, Selasa (08/12).

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo mengatakan bantuan 11 ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga ditengah pandemi COVID-19.

“Pada pagi hari ini kami distribusikan 11 ton Beras ke Kapolsek di 17 kecamatan di kabupaten Brebes,” Ujar Wakapolres Brebes.

Penyaluran yang dilakukan hari ini sebanyak 11 ton dengan rincian, masing masing Polsek mendapatkan 125 kantong yang akan dibagikan dalam paket 5 Kg tiap kepala keluarga di wilayah Polsek masing-masing.

“Tiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 Kg, nantinya akan disalurkan setiap Polsek jajaran dan masing masing Polsek menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan,” jelas Kapolres.

Pada pendistribuasianya sendiri akan kami fokuskan ke masyarakat yang benar benar tidak mampu agar tepat sasaran dengan Penyaluran melalui bhabinkamtibmas

Saya juga berharap dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban di masa pandemic covid -19 dan masyarakat yang kurang mampu mereka bisa memenuhi kebutuhan makananya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *