Antisipasi Kejahatan, Sat Sabhara Polres Brebes Patroli Bulog hingga tempat Rawan kejahatan

Polresbrebes.com – Satuan Sabhara Polres Brebs Polda Jateng lakukan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital dan juga tempat rawan kejahatan, Minggun sore (06/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Bayu bersama dengan anggota lainya, untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum POlres Brebes.

Dibekali dengan Body Protect personil Polres Brebes dan senjata laras pajang sesuai dengan SOP, kegiatan ini dimulai di Mako Polres Brebes dilanjutkan dengan perbankan dan juga di akhiri dengan patroli ke Kantor Bulog di Kecamatan Bulakamba

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka antisipasi kejahatan di malam hari

“Langkah kepolisian Polres Brebes hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas wilayahnya,”pungkas Suraedi.

Dirinya juga menambahkan selaian melaksnaakan patroli, anggota juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menerapkan 3 M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *