Polres Brebes Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di Kantor Pelayanan hingga 17 Polsek

Polresbrebes.com –  Upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid di Kantor Layanan Polres Brebes dilakukan penyemprotan Disinfektan Secara serentak, Jum’at (18/09).

Kegiatan ini dilakukan di Pelayanan Polres Brebes maupun di 17 Polsek dengan melakuakan penyemprotan baik kantor layanan hingga ruangan personil.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Paur Kes Dokkes Polres Brebes  Marfuah, Amd mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 di kantor pelayanan kepolisian.

“Penyemprotan dilakukan di kantor pelayanan tadi pagi, baik ruangan dan juga aula mapolres rebes juga kita lakukan penyemprotan,”pungkas Marfuah.

Dirinya juga menambahkan, bahwa penyemprotan juga dilakukan di 17 Polsek di Polres Brebes baik di kantor pelayanan SKCK dan SPKT hingga di ruang personil.

Kami berharap dengan dilakukan pencegahan seperti ini dapat memutus mata rantia penyebaran covid -19 di perkantoran dan melindungi masyarakat.

Selain itu Kami juga selalu memasang himbaun di ruangan untuk tetap menerpkan protokol kesehtan dengan 3 M dan 1 T ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak serta yang terakhir tidak berkrumun). (hms/Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *