Edukasi ke Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan, Inilah yang Dilakukan Anggota Polsek Jatibarang

Polresbrebesnews.com – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten Brebes, Kepolisab terus menggencarkan Edukasi Protokol kesehtan dan pendisplinan kepada masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan personil Polsek Jatibarang yang melakukan pengaman di Perbankan, Brigadir Sigit memberikan edukasi dengan menerapkan protkol kesehatan ke nasabah dan pengunjung bersama satuan pengamanan untuk mewajibkan pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk.

Sementara itu Kapolsek Jatibarang AKP Radiyanti mengatakan bahwa personilnya dilapangan selain melakukan pengamanan Obyek Vital juga selalu memberikan pesan kepada petugas satuan pengamanan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ke nasabah.

“Setiap pengunjung agar diberikan pesan untuk wajib pakai nmasker dan cuci tangan serta duduk di kursi yang sudah di sediakan agar tetap menjaga jarak,”pungkas Radiyanti.

Lanjut, Kapolsek juga mengatakan kegiatan yang dilakukan Brigadir sigit dalam memberikan edukasi sangat saya apresiasi, nantinya saya perintahkan untuk terapkan pada personil lainya.

Diakhir Kapolsek Berpesan Kepada masyarakat agar tetap menerpkan protokol kesehatan 3 M dan 1 T (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dengan orang lain dan terakhir tidak berkerumun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *