Polres Brebes Hadir, Polsek Bumiayu Sambangi Obyek Vital Hingga Tempat kerumunan Berikan Pesan Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com – Kepolisian Sektor Bumiayu gencar lakukan patroli malam untuk disiplinkan Protokol Kesehatan di Tempat keramaian dan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat dari Gangguan Kamtibmas dan kejahatan, Senin malam (16/11).

Kegiatan ini Dipimpin langsung Oleh Kapolsek Bumiayu AKP Heri yang memberikan Arahan Saat Apel Malam untuk menggiatkan patroli kamtibmas guna mencegah kejahatan dan juga Patroli Inpres No 6 Tahun 2020 tentanv protokol Kesehatan.

Dimulai dari sambang di sekitaran Pasar yang merupakan di sekitaran Toko Emas Bumiayu, kegiatan dilanjutkan dengan sambang ke Pemukiman penduduk dan juga memberikan pesan Protokol Kesehatan di Stasiun Bumiayu.

Sementara itu Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dam kondusifitas diwilayah Kecamatan Paguyangan.

” selain melaksanakan patroli kita juga lakukan pendisiplinan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan,”pungkas Heri.

Lanjut Heri juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Di Wilayahnya serta jangan lupa untuk melakukan 3M protokol Keshetan mulai dari memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta yang terakhir tidak berkerun.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *