Polres Brebes Gencarkan sosialisasi New Normal(Protokol Kesehatan)dalam Pelayanan Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Giat sosialisasi new normal terus digencarkan jajaran Polres Brebes, seperti yang dilakukan Patroli anggota Sat Sabhara yang meninjau  pelaksanaan physical distancing di area kantor Disdukcapil Kab. Brebes, Selasa (2/6/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara AKP Aldino membenar kegiatan tersebut pihaknya saat ini sedang gencarkan sosialisasi himbauan Terkait new Normal yakni pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat. “Saat melakukan kegiatan Patroli anggota dilapangan juga melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Aldino

Patroli yang dipimpin KBO Sat Sabhara IPDA Sarjono  juga memberikan arahan kepada pengelola perbankan terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam melindungi masyarakat dari wabah virus corona.

“Kami berharap pihak perusahaan menerapkan dengan ketat physical distancing dan protokol kesehatan di area kerja, sehingga para karyawan bisa nyaman dan aman dalam bekerja,” kata Sarjono

Dengan adanya protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kerja, diharapkan pergerakan wabah covid-19 di Kab. Brebes bisa ditekan. (NURHMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *