Kapolsek Brebes :Kebakaran Ruangan Melanda Di Dinas Kesehatan Brebes Murni Kosleting Listrik

Polresbrebesnews.com – Kebakaran terjadi di Salah satu ruangan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Brebes Senin (1/6/2020) petang. Akibat kejadian tersebut, Dinkes Kabupaten Brebes merugi sekitar Rp170 juta.

Kapolsek Brebes AKP Harti membenarkan terkait peristiwa tersebut. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu diduga akibat korselting listrik disalah satu ruangan yang ada di Dinkes Kabupaten Brebes.

Harti menjelaskan kejadian bermula pada Senin tanggal 1 Juni 2020 sekira pukul 18.30 wib  Saat Nur Muhamad (44) telah selesai istirahat dan menuju ke ruangan tempat dimana dia bekerja   ( Surveilans dan Imunisasi ) , sesampainya di ruangan tersebut kemudian melihat ruangan terbut sudah ada api di bagian LS Heir dan LS Fresftos  dan api tersebut makin membesar.

Dibantu Erwin PNS Dinkes Kab. Brebes mencoba  memadamkan api,  namun api makin membesar ,  selanjutnyal mereka menghubungi pemadam kebakaran dari Kab.Brebes sebanyak 1 unit pemadam. Beberapa menit kemudian Pemadam kebarakan datang dan memadamkan api di ruangan tersebut.

‘Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti dilapangan, Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. ,” imbuhnya. (NurHms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *