Kapolres Brebes Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polresbrebesnews – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto memimpin upacara dan pelantikan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri kepada salah satu personelnya yang dinilai layak untuk mendapatkanya jelang masa pensiun (purna tugas) di Kepolisian, Rabu (03/06/2020).

Bertempat di Aula Mapolres Brebes, Upacara kenaikan pangkat pengabdian kali ini tetap memperhatikan Physical Distancing dengan penggunaan masker dan jaga jarak bagi PJU Polres Brebes yang hadir

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor :  KEP/2475/XII/2019 tertanggal 23 Desember 2019 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT : 1 Juni 2020, Ps. Kasitipol Ini  telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu Menjadi Ipda.

Dalam amanatnya Kapolres Brebes AKB Gatot Yulianto menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat pengabdian. Disampaikan bahwa, pemberian pangkat pengabdian kepada yang bersangkutan telah melalui pengusulan, penilaian dan layak untuk mendapatkanya.

Ipda Takhuri selama berdinas di Kepolisian selama kurang lebih 33 Tahun lebih tersebut memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa memiliki catatan buruk selama dirinya menjabat, sehingga dinilai layak setelah melalui pengusulan untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tersebut.

“saya berharap anggota Polres Brebes baik Polri maupun ASN Polri untuk dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh Ipda Takhuri, beliayu tidak melakukan pelanggaran Dinas maupun disiplin” jelasnya.

Pihaknya juga berharap, jelang masa pensiunya yang kurang lebih 3 bulan, Kapolres berharap kepada Ipda Takhuri untuk tetap semangat dalam bertugas dan dapat menjadi contoh untuk anggota lainya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *