Meski Hari Libur, Tak Menyurutkan Personel Gabungan Untuk Melakukan Pengamanan Ops Ketupat 2020

Polresbrebesnews.com – Tak menyurutkan semangat Tim gabungan Ops Ketupat Candi 2020 untuk melakukan tugas dan tanggungjawab seorang abdi negara. Personel Polres Brebes bersama Tim Gabungan melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Candi dan Check Point Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes. Senin (1/6/2020).

Kegiatan yang dilakukan tim gabungan Polri-TNI, Tim Kesehatan, Satpol PP yaitu, pengecekan suhu tubuh terhadap pengendara dan penumpang yang melintas keluar masuk perbatasan Jateng-Jabar.

Pada saat pengecekan kesehatan terhadap para penumpang, tim gabungan ini juga menghimbau kepada para pengendara dan para penumpang untuk tetap mengikuti protocol kesehatan di beberapa fasilitas umum, seperti tempat ibadah, dan pasar. Hal ini sesuai dengan petunjuk pemerintah tentang pemberlakuan new normal yaitu itu adalah hidup dengan mengedepankan pola bersih sehat.

Kemudian, Personel Gabungan ini juga menyampaikan agar pengendara dan penumpang yang keluar masuk wilayah Brebes untuk selalu menjaga jarak serta menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan saat setelah menyentuh benda serta mengganti pakaian sesampai dirumah, ini semata-mata agar mata rantai penyebaran Covid-19 terputus dan tidak menular kepada keluarga dan masyarakat lain.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *