Kanit Binmas Polsek Bulakamba Aktif Blusukan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 Polresbrebesnews.cocm – Kanit Binmas Polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng Ipda Joko Widiyanto melaksanakan kegiatan Blusukan yang merupakan program unggulan Kapolda Jateng secara intensif jalin kemitraan di tengah pandemik covid 19 sebagai upaya menyampaikan protokol kesehatan, Rabu (27/5/2020).

Dalam situasi pandemik covid 19, jajaran Polres Brebes Polda Jateng melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam mencegah persebaran virus dengan menghimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan, memakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun.

 “Kami tidak ingin pandemik ini semakin meningkat, harapan kami semoga wabah ini cepat selesai dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa”, ungkap Joko saat sambaing di desa Bangsri.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo mengungkapkan bahwa di tengah pandemik covid 19 diharapkan masyarakat dapat mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah dalam menanggulangi dan memutuskan mata rantai persebaran covid 19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *