Polres Brebes Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Tahun 2020

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas terhadap panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Penerimaan Bintara Polri T.A 2020, bertempat di gedung aula mapolres brebes. Rabu (19/08/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto memimpin pengambilan sumpah yang dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut, kegiatan diikuti oleh perwakilan peserta,orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri.

Kapolres Brebes AKBP Gatot yulianto Melalui Kabagsumda Polres Brebes Kompol Supriyanto mengatakan, penerimaan anggota Polri berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah).

“Kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung, percaya pada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa,” tandas Kabagsumda

Supriyanto menerangkan, inti dari pakta integritas yang dibacakan dan ditandatangani diantarannya mengikuti sistem seleksi penerimanaan Calon Bintara Polri TA 2020 dan laporkan jika menemukan adanya penyalahgunaan wewenang atau penyimpangan dalam proses pelaksanaan seleksi.(Lukito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *