HUT RI Ke 75 Polres Brebes Bagikan Sembako

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes Polda Jateng Gelar bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Randusanga Kulon Kec. Brebes Kab. Brebes. Rabu (19/8/2020)

Dalam kesempatan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama PJU Polres Brebes langsung melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial serentak memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat.

“Bakti Sosial pembagian sembako ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia,” sebut Kapolres.

Kapolres menambahkan sasaran pendistribusian bantuan sosial ini diberikan kepada warga masyarakat tidak mampu dan Lansia yang bermukim disekitar Pesisir pantai Brebes.

“Selain itu pemberian bantuan beras Polri ini agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi Covid-19 ini sebagai Bhakti Polri kepada warga negara Republik Indonesia,” tuturnya.

Proses pemberian bantuan beras Polri dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75 ini dilaksanakan dengan cara mendatangai rumah warga memberikan langsung kepada masyarakat sekitar, sebut Dody.

Kegiatan bakti sosial sangat diapresiasi warga masyarakat dengan adanya bantuan beras tersebut sehingga ekonomi dapat terbantu. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Brebes dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Camat Brebes Eko Purwanto (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *