Polisi Himbau Pengelola Obyek Wisata Terapkan Protokol kesehatan dan Beri Pesan Keselamatan ke Pengunjung

Polresbrebes.com – Satuan Polair Polres Brebes lakukan patroli di Obyek Wisata Randusanga Indah untuk memberikan pesan Protokol kesehatan ke masyarakat saat melakukan aktifitas liburan.

Tidak hanya memberikan pesan protokol kesehatan, Satuan Polair Polres Brebes juga memberikan pesan keselamatan kepada pengunjung untuk tidak berenang di pantai.

“Patroli kali ini kita lakukan di obyek wisata randusanga Indah dengan memberikan himbaun Protokol kesehatan 3 M dan Tidak lupa juga kita sampaikan agar pengunjung tidak berenang di pantai,”pungkas Bripda Soni, minggu sore (16/11).

Hal itu juga di benarkan oleh Kasat Pol Air Iptu Iryanto yang mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengedukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan upaya mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami wajibkan pengelola obyek wisata  untuk selalu menerpkan protokol kesehatan kepada pengunjung yang datang,”imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan edukasi ini agar mata rantai penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes terus menurun.

“Jangan sampailah masyarakat yang berkunjung malah menjadi cluster penyebaran baru, makanya kita berikan himbauan baik kepada pengelola maupun pengunjung untuk terapkan protokol kesehatan dengan ketat,”imbuh Iryanto. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *