Selain Patroli Harkamtibmas Anggota Polsek Losari Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Losari Polres Brebes Polda Jateng terus mengingatkan warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah untuk tertib dan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mencegah wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPK Aiptu Uus R dengan cara mobile, menyambangi warga yang sementara berkumpul atau berkerumun, kemudian diberikan himbauan untuk mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan. Senin (16/11/2020)

Saat menyambangi Toko Mas mengimbau warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana ditetapkan Pemerintah yaitu wajib memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Losari AKP M Yusuf dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan  tujuan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana sekaligus menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin dalam penggunaan masker sehingga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Losari. “Disamping Harkamtibmas pihaknya juga menekankan kepada anggota untuk sosialisasi protocol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Yusuf. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *