Personil Polsek Jatibarang Bersama Koramil Dan Linmas Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Polresbrebesnews.com – Guna antisipasi penyebaran c0vid-19 agar tidak meluas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang bersama Koramil Dan Linmas melaksanakan patroli operasi yustisi serta bagikan  masker kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak menggunakan masker,Senin (22/02/2021).

Dalam menekan angka penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang selalu hadir di Tengah-tengah lingkungan  warga untuk bagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker serta berikan imbauan Mengenai protokol kesehatan.

Pembagian masker ini adalah bentuk upaya  kami dalam  membantu warga untuk mencegah atau menghambat penyebaran virus covid-19, Pembagian masker ini melibatkan Anggota Bhabinkamtibmas polsek jatibarang beserta koramil dan linmas.

Menurut AKP Sunarto, kegiatan tersebut sejalan kebijakan pemerintah menekan penyebaran virus corona dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

“Secara rutin Satgas COVID-19 Kabupaten Brebes menggelar operasi yustisi dan bagikan masker ke warga untuk mendukung dan mensukseskan PPKM Skala Mikro guna menekan laju penyebaran virus corona,” katanya.

Selain mendukung PPKM, Ia mengharapkan masyarakat mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah guna terciptanya Indonesia bebas COVID-19.

“Mari kita dukung giat vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah demi terwujudnya Indonesia bebas COVID-19,” ajaknya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *