Edukasi Prokes, Satlantas Polres Brebes Bagikan Masker ke Masyarakat

Polresbrebes.com – Satuan lalulintas Polres Brebes bagikan sejumlah masker ke masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid -119.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer C. dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekiatar jalan jendral soedirman dan depan Kantor pelayanan.

Menurut, Kasat Lantas Polres Brebes melalui Kanit Dikyasa Polres Brebes Ipda Adiyat mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran covid -19.

“Sebanyak 300 masker di bagiakan ke masyarakat, mulai dari edukasi dan imbauan juga sudah kita sampaikan untuk selalu pakai masker saat beraktifitas di luar rumah,”pungkasnya, Senin (22/03)

Dirinya juga menambahkan, dimasa pandemi ini yang belum berakhir terkait protokol kesehatan 5 M sangat penting untuk bersama – sama dalam mencegah penyebaran covid -19.

“dimulai dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak menghindari kerumunan dan tidak lupa yang terkahir mengurangi mobilitas,”imbuhnya.(hsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *