Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Lakukan Blusukan Ke Pasar Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Guna antisipasi penyebaran c0vid-19 agar tidak meluas, Kapolsek Jatibarang Polres Brebes AKP Sunarto Bersama Forkopimcam Kecamatan Jatibarang melaksanakan blusukan ke pasar bagian masker kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak menggunakan masker,Senin (22/02/2021).

Dalam menekan angka penyebaran covid-19, Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto Bersama Forkopimcam selalu hadir di Lingkungan masyarakat salah satunya melakukan blusukan ke pasar untuk memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar serta berikan imbauan Mengenai protokol kesehatan.

“Kami bagikan masker kepada masyarakat agar dipakai saat beraktivitas di luar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 tetap patuhi protokol kesehatan,”Ucapnya Kapolsek Jatibarang Menambahkan, ”Semua masyarakat wajib menggunakan masker sebagi langkah untuk mencegah atau menghambat penyebaran virus covid-19 agar tidak menyebar luas di wilayah Kabupaten Brebes, ” Ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *