Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Tonjong Turun Ke pasar Linggapura

Polresbrebes.com – Upaya dalam mencegah penyebaran covid -19 terus dilaksanakan di jajaran Kepolisian Resor Brebes, seperti yang dilakukan oleh Polisi Sektor Tonjong untuk melakukan pendisiplinan masker kepada masyarakat, (31/08).

Kegiatan ini sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020, terkait dengan adaptasi kebisaan baru untuk selalu menerpkan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Tonjongb AKP Thuhirman mengatakan bahw akegiatan turun langsung personil di pasar linggapura untuk mendisiplinkan masyarakt agar tetap menggunakan masker.

“masih banyak yang tidak menggunakan masker, kita lakukan pendisplinan agar masyarakat teredukasi dengan baik,”pungkas Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan pihaknya tidak akan berhenti untuk melakukan pendisplinan dan himbaun kepada masyarakat terkait protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah tonjong.

“Selain kita berikan himbauan lewat pemasangan baliho untuk pakai masker, kita juga turun langsung di tempat keramaian agar masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,”pungkas Thuhirman (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *