Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Warga Desa Kalierang

Polresbrebesnews.com – Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng Bripka Ely Yulianto melaksanakan patroli dialogis dan mensosialisasikannya kepada warga di Desa Kalierang Bumiayu, Minggu (30/8/2020).

Dalam sosialisasinya, Bripka Ely mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapa pun. Serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19, dan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Terlebih menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, kegiatan patroli dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberi himbauan kepada warga agar mengikuti himbauan yang di keluarkan oleh pemerintah.

Sementara itu Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan, anggotanya akan selalu memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru kepada warga yang ditemui, dan sebagai upaya pencegahannya.

“Sosialisasi oleh anggotanya kepada warga adalah, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *