Kanit Binmas Polsek Sirampog Awasi pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru di Perbankan

Polresbrebesnews.com –  Anggota Polsek Sirampog Polres Brebes Polda Jateng melakukan sosialisasi aturan protokol kesehatan terhadap para pengunjung Bank BRI Unit Kaliloka Sirampog, Kamis (3/9/20).

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Edi Parmonomelakukan pengecekan sesuai aturan protokol kesehatan terhadap para pengunjung dalam rangka penegakan Inpres no 6 tahun 2020.

Kapolsek Sirampog Iptu Tumiya mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi di tempat lokasi berbeda yang menjadi sasaran pendisiplinan protokol kesehatan, yakni di perkantoran maupun tempat berkumpulnya warga.

“Memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru, jajaran Kepolisian berikan dukungan dengan sosialisasikan protokol kesehatan ke masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Widodo (37) salah satu pengunjung Bank mengatakan dirinya lupa tidak menggunakan masker karena buru-buru dan dekat dengan rumah.”Saya tidak menggunakan masker karena tadi pikir jaraknnya dekat,” kata Widodo.

Namun, kata Widodo, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sangat penting di era menuju Adaptasi Kebiasaan Baru  karena, banyak masyarakat sudah merasa bebas adanya kelonggaran di tengah pandemi COVID-19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *