Kapolsek Bantarkawung Sampaikan Himbauan & Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Ke Ibu-Ibu Pkk

Polresbrebesnews.com – Kapolsek Bantarkawung Polres Brebes Polda Jateng IPTU Hasari bersama Kanit Binmas Aiptu Asep S melaksanakan Sambang ke desa Bangbayang kec.Bantarkawung, Jumat pagi (4/9/20).

Kepada ibu-ibu penggerak PKK, diberikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan, bertempat di depan balaidesa Bangbayang Bantarkawung Brebes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berpesan, kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan terkecil seperti keluarga masing-masing, dimulai dengan cara yang sederhana saja seperti mengingatkan anaknya yang berusia remaja untuk tidak menggunakan narkoba serta menjauhi minuman keras, pergaulan bebas dan waspada maraknya berita Hoax untuk tidak ikut menyebarkan. Disampaikan pula dalam masa AKB sekarang dianjurkan untuk sering 3 M : mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Hasari menambahkan diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya, serta tidak lupa bahwa sekarang dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19. “Melalui himbauan dan sosialisasi ini kami berharap dapat mencegah masyarakat tertular Covid-19,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *