Jadi Mitra Kepolisian, Kapolres Brebes Apresiasi GP Ansor Brebes

Polresbrebes.com – Kepala Kepolisian Resor Brebes AKBP Gatot Yulianto memberikan apresiasi kepada Gerakan Pemuda Ansor Cabang Brebes dan seluruh jajaran di bawahnya atas berbagai upaya dan program-program yang telah dilakukan Ansor dalam rangka ikut menjaga keutuhan NKRI. Hal tersebut disampaikan dalam kunjungan silaturrahmi PC GP Ansor ke Polres Brebes.

Rombongan PC GP Ansor Brebes yang diwakili oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Kasatkorcab Banser diterima langsung oleh Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, S.IK.,M.HP., dalam pertemuan tersebut membahas beberapa program-program Ansor diantaranya: kesiapan Ansor-Banser menjadi mitra Polres Brebes dalam menjaga Kamtibmas, dan menegaskan kembali peran NU dan GP Ansor dalam mengawal kebhinekaan, toleransi dan kerukunan dalam kehidupan masyarakat Brebes.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto  mengatakan bahwa kepolisian resor Brebes sangat mengapresiasi kepada Gerakan Pemuda Ansor Cabang Brebes dan seluruh jajaran di bawahnya atas berbagai upaya dan program-program yang telah dilakukan Ansor dalam rangka ikut menjaga keutuhan NKRI dan harmonisasi di masyarakat Brebes.

“Peran-peran yang seperti inilah yang kami harapkan dapat menjadi mitra kepoisian dalam menjaga kabupaten Brebes,”pungkas Kapolres, (03/09).

Lebih lanjut Kapolres beliau mengungkapkan bahwa pada prinsipnya jajaran kami (Kepolisian) siap memberikan dukungan kepada Ansor Brebes.

Selain itu Ketua PC GP Ansor Kab. Brebes, Sahabat Ahmad Munsip, S,Pd.I. menyampaikan bahwa Kunjungan ini sebagai upaya kami (Ansor) mempererat tali silaturrahmi dengan stakeholder di Kabupaten Brebes, sekaligus melanjutkan sinergitas yang telah terbangun dan dilaksanakan dengan kapolres sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *