Naik Bukit Untuk Sambangi Rumah Warga, Polsek Salem Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3 M

Polresbrebes.com – Kepolisian Resor Brebes gencar melaksanakan sosialisasi 3 M (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin) kepada masyarakat, Rabu (02/08).

Polsek Salem yang merupakan Dataran tinggi dan berbukit tak menjadi halangan untuk Tim Patroli yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Supono untuk mensosialisasikan 3 M kepada masyarakat setempat.

Sementar itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Salem AKP Harti mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan 3 M  (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin) kepada masyarakat.

“Kami berharap semoga masyarakat teredukasi dengan dilakukanya sosialisasi seperti ini,”pungkas Harti

Dirinya juga menambahkan, bahwa kami selain melakukan sambang seperti kegiatan tadi pagi juga kami sosialisasikan saat patroli malam dan juga beberapa tempat di wilayah salem.

“di pusat keramaian pasar salem dan beberapa tempat lain seperti sekolah yang mulai aktif juga kita lakukan sosialisai agar masyarakat lebih teredukasi,”pungkasnya. (hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *