Patroli Yustisi Polres Brebes Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com – Polres Brebes Polda Jateng terus gencar melakukan patroli di tempat yang menjadi pusat keramaian dan pelanggaran protokol kesehatan.

Dipimpin Oleh Kasubag Sarpras Selaku Perwira pengawas Pleton Siaga, Tim Polres Brebes lakukan Patroli di sekitar jalan lingkar utara kecamatan wanasari dan kecamatan Brebes, sabtu (12/12).

Dijelaskan Iptu Budi, kegiatan patrol ini dalam rangka mengedukasi masyarakat dan mendisiplinkan masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan.

“Hari ini kita lakukan patrol Yustisi di Kalangan burung dara pagejugan dan jalan lingkar utara kita berikan teguran pada masyarakat yang tidak menerapkan protocol kesehatan,”pungkas Budi.

Diirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan 3 M dan 1 T dimulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta yang terakhir tidak berekerumun.

Lanjut, Budi menambahkan bahwa pemakaian masker sangat penting selain melindungi diri kita, dengan Protokol kesehatan juga dapat melindungi keluarga dan orang – orang di sekitar kita dari penyebaran covid -19.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *