Sosialisasikan 3 M Protokol Kesehatan, Ini Pesan Kapolsek Brebes di Pasar Sakporete

Polresbrebes.com –  Upaya dalam mencegah penyebaran Covid -19 terus dilakukan, Kapolsek Brebes AKP Wagito bersama anggota dan instansi melaksanakan sosialisasi 3 M Protokol kesehatan dan 1 T tidak berkerumun di Pasar Saporete Kawasan Islamic Center Brebes, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan sosialisasi ini dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru untuk menerpkan protokol kesehatan dan juga sesuai dengan Inpres No 6 Tahjun 2020 dan Pebup 64 Tahun 2020untuk agar para pedagang dan pengunjung pasar saporete tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dijelaskna Kapolsek Brebes AKP Wagito di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini kita wajib mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan pola hidup sehat dan yang terakhir tidak berkerumun

Hal tersebut dilakukan demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, selain itu juga perekonomian masyarakat tidak terhalang di tengah wabah ini.

“Kita bekerja sama memberikan sosialisasi 3 M dan 1, dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabhun serta menjaga jarak dan tidak Berkerumun dalam rangka pencegahan wabah Covid-19″, ujar Kapolsek.

Lebih Lanjut, Wagito menambahkan agar para pedangan dan pengunjung tertib dalam menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tentukan.

Kapolsek mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk upaya kami untuk menjaga dan menjadi motor penggerak kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan disaat adaptasi kebiasaan baru ini.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *