Pasca Pilkada Pemalang, 140 Personil Polres Brebes Kembali di Swab Tes

Polresbrebes.com – Sebanyak 140 Personil Polres Brebes Polda Jateng yang melakukan BKO di Polres Pemalang melakukan pengamanan Pilkada melakukan Apel Konsolidasi di Halaman Mapoles Brebes, Sabtu (12/12).

Dipimpin oleh Wakpolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, apel konsolidasi ini untuk mengecek jumlah personil sesuai dengan sprint sebanyak 140 personil yang melakukan pengamanan pilkada di kabupaten Pemalang.

Dalam sambutanya, Wakapolres Brebes Kompol Suryo mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang melakukan pengamanan BKO di kabupaten pemalang yang berjalan dengan aman dan lancar

“Saya mewakili bapak Kapolres Brebes mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya dan apresiasi setinggi tinginya atas pelaksanaan pengaman Pilkada Serentak di kabupaten Pemalang,”pungkas Wakapolres Brebes.

Kami berharap seluruh personil dalam keadaan sehat, usai pelaksanaan tugas pengamanan di kabupaten Brebes.

“hari ini juga kita lakukan Swap Tes kepada 140 usai melaksanakan BKO untuk mencegah penyebaran covid -19, dan kesehatan personil,”imbuh Wakapolres Brebes.

Didampingi oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP Putri, Wakapolres Brebes juga melakukan pengecekan dan control pelaksanaan Swap tes yang dilakukan Oleh Dokkes Polres Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *