Patroli Skala Besar Amankan Malam Pergantian Tahun 2021 di Wilayah Brebes

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes Polda Jateng gelar Patroli Skala Besar Amankan malam tahun baru 2021 di wilayah Brebes , Kamis malam (31/12).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Kompol Raharja mengatakan pengamanan pergantian tahun ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita menginginkan malam pergantian tahun di wilayah Brebe berjalan aman dan lancar, serta mematuhi peraturan protokol kesehatan,” kata Raharja, Kamis (31/12/2020).

Ia menjelaskan, personel pengamanan yang dikerahkan itu disebar di sejumlah titik. Sasaran pertama yakni lapangan Alun-Alun Brebes. Sebab, kawasan ini selalu ramai dan padat saat pergantian tahun.

Kemudian, sejumlah ruas jalan juga tak luput dari penjagaan petugas. Diantaranya Kawasan Jalingkut, kawasan Taman Edukasi dan Monumen Juang Brebes, disamping itu obyek  lokasi wisata. “meskipun sudah ada maklumat Kapolri dan surat edaran Bupati brebes tentang penutupan lokasi dan tempat tertentu di malam tahun baru namun kita juga antisipasi dengan penempatan personil mencegah berkerumun masyarakat dan kejadian yang tidak diinginkan,” ujar Kabag Ops Kompol raharja.

Kabag Ops menambahkan pihaknya juga melakukan patroi mobile bersama-sama dengan tni dan pemda untuk menyisir di tempat rawan kerumunan baik ditingkat Polres maupun jajaran Polsek dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2021. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *