Malam Tahun Baru di Brebes Aman dan Kondusif

Polresbrebesnews.com – Suasana DI Wilayah Kab. Brebesr pada malam pergantian tahun 2020 ke 2021 cenderung sepi dan kondusif.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Kompol Raharja menyatakan dari pantauan petugas di lapangan wilayah Kab. Brebes terpantau aman. “Petugas yang melaksanakan Pengamanan maupun patroli saat malam tahun baru tadi malam sampai pagi ini tidak mendapat kejadian menonjol, disamping itu juga tidak ada perayaan yang menimbulkan kerumunan,” ujar Raharja Hari Jumat pagi(1/1/2021)

Kabag Ops menjelaskan suksesnya pengamanan malam tahun baru Ini karena kerja sama semua pihak. Baik Polri, TNI, Pemkab. Brebes dan seluruh instansi terkait lainnya. Dan peran seluruh komponen masyarakat ini membuktikan soliditas dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di tengah Pandemi Covid 19.

Dan ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat kita dalam melaksanakan protokol Kesehatan covid 19 untuk tidak menimbulkan kerumunan dalam malam tahun baru meningkat. “Dan hasil pantauan kita saat ini kerumunan tidak begitu ada di samping tempat kerumunan sebagian ditutup seperti kawasan Alun-Alun dan tempat yang mengundang masyarakat untuk berkumpul,” ucap Kabag Ops Kompol Raharja.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Kab. Brebes yang telah mentaati imbauan pemerintah, untuk tidak keluar, untuk tidak merayakan (malam pergantian tahun). Kami mengapresiasi semua pihak yang bersama-sama menjaga ketertiban kota hingga malam pergantian tahun ini berjalan tertib. Jadi semuanya berjalan lancar sesuai dengan skenario,” tambahnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *