Patroli Sat Sabhara Brebes Sosialisasikan New Normal Pengunjung Yogya Mall

Polresbrebesnews.com – Menuju New Normal, Jajaran Polres Brebes  terus memberikan sosialisasi kepada warga  dalam setiap kegiatan. Seperti yang dilakukan anggota Patroli Sat Sabhara Polres Brebes Polda Jateng Aipda Samudro bersama dua anggota saat sambang pusat perbelanjaan Yogya Mall, Rabu, (8/7/2020).

Dalam kegiatan Patroli Aiptu Samudro menghimbau kepada keamanan internal agar senantiasa waspada dan siap dalam antisipasi gangguan kamtibmas. “Kepada masyarakat yang akan masuk Yogya mall harus mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir yang sudah disediakan oleh pengelola, dan juga diukur suhu badannya untuk mengetahui kondisi orang tersebut guna mencegah penyebaran covis-19,” ujar Samudro

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara AKP Aldino menuturkan, bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada warga masyarakat di wilayah Brebes  terkait program pemerintah New Normal agar warga lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah supaya tidak tertular Covid-19.

“Gunakan masker saat beraktivitas keluar rumah, budayakan pola hidup sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir tiap akan melakukan dan usai melakukan aktivitas, jaga jarak aman hindari kerumunan, ” ungkap Aldino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *