Patroli Polsek Bumiayu berikan Pesan protokol Kesehatan di Pertokoan

Polresbrebesnews.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 di kabupaten Brebes, Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng gencar melakukan patroli di pertokoan untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan, Jum’at (25/09).

Kegiatan ini menyisir pertokoan di wilayah pasar Bumiayu, dengan memberikan himabaun untuk menyediakan alat cuci tangan dan mewajibkan pengunjung ataupun pembeli untuk menggunakan masker.

Sementara itu Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bumiayu, Selain melaksnan patroli saya juga perintahkan untuk selalu mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan Inpres no 6 Tahun 2020 dan Perbup No 64 tahun 2020, bahwa di era adaptasi kebiasaaan baru wajib menerpkan protokol kesehatan,’pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan selain melaksnan patroli dengan mengingatkan pelaku usaha secara terus menerus kita juga lakukan himbauan untuk gunakan masker sudah terpasang di beberapa titik.

“jadi kami berharap masyarakat paham pentingnya protokol kesehatan,”pungkas Heri.

Diakhirb Kapolsek mengajak kepada semua masyarakat Bumiayu  untuk tetap menerapkan 3 M protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker selalau mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *