Lakukan Razia di Persimpangan Islamic Brebes, Ops Yustisi Jaring 126 Pelanggar

Polresbrebes.com – Keposian Resor Brebes Polda Jateng menggelar Ops Yustisi dalam rangka menertibkan masyarakat terkait protokol kesehatan di jalan Yos Sudarso, Sabtu pagi(26/09).

Dimulai dengan arahan pelaksanaan Operasi Yustisi Oleh Kanit regident satlantas Polres Brebes Ipda Saeful Khafidz Susilo di halaman Mapolres Brebes.

Tak tanggung – tangung Jajaran Kepolisian dan juga sapl PP memerintahkan sebanyak 23 personil POlri dan 3 Personil Satpol PP yang akan melaksanakan kegiatan Operasi di 2 temapat untuk pagi dan siang.

Sementara itu Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja melalui Ipda Saeful Khafidz Susilo mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020 dan perbup no 64 tahun 2020.

“Nanti kita akan lakukan kegiatan dua kali, pertama di Persimpangan Islamic center Brebes dan nanti siang kita akan lakukan razia di Stadion Karangbirahi,”pungkasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat sadar dan menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. (hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *