Patroli Gabungan Himbau Penerapan Physical Distancing Di Pasar Induk Brebes

Polresbrebesnews.com – Patroli Tim Gabungan Gugus Covid-19 Brebes lakukan Penerapan physical distancing di pasar Induk Brebes , Sabtu (16/05/2020).

Dipimpin Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja Tim Gabungan yang terdiri dari Personil Polres Brebes, Kodim 0713 Brebes, Sat PolPP dan Dishub Kab. Brebes memberikan himbauan penerapan Physical Distancing para pedagang lesehan di pasar tradisional Brebes.

Dalam pelaksanaan penertiban / penerapan Physical Distancing di pasar tradisional para pedagang memahami terkait situasi saat ini dikarenakan untuk meminimalisir sebaran Covid 19 di Kab. Bbrebes. “sekitar kurang lebih 200 pedagang dengan menata para pedagang lesehan berjarak 3 Meter dalam bertransaksi untuk meminimalisir sebaran Covid 19 di Kab. Brebes,” ujar Kabag Ops.

Kegiatan ini merupakan Langkah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Brebes. “Dalam pelaksanaan penerapan Physical Distancing dengan sasaran 4 pasar tradisional di Kab. Brebes diantranya di Pasar Induk Brebes, Pasar Bulakamba, Pasar Banjarharjo, dan Pasar Bumiayu, imbuh Raharja.

Selain itu Raharja menghimbau kepada warga masyarakat bahwa situasi Pandemi Covid -19 sekarang ini, agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, seperti selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker dari resiko tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19). (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *