Dokes Polres Brebes, Patroli Kesehatan Ke Pos Operasi Ketupat Candi 2020

Polresbrebesnews.com – Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Brebes Polda Jateng melakukan patroli kesehatan ke sejumlah pos penyekatan Operasi Ketupat Candi 2020. Senin (18/5/2020)

Petugas kesehatan yang tergabung dalam Satgas Ban Ops Operasi Ketupat Candi sebagai melaksanakan kegiatan tersebut ke beberapa lokasi yang diantaranya Pos Pam Pejagan dan Pos Pam Kecipir.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Paurkes dr. Nani Yulia menuturkan, pada giat ini personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Candi 2020.

 “Pemeriksaan dan pelayanan kesehatan tersebut dimaksudkan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di masa pandemi saat ini” ucapnya

Lanjut Nani, selain itu personel kami di lapangan memberikan sosialisasi pemakaian masker, membagikan masker dan handschoen kepada personel yang bertugas

“Bagi personel yang di ketahui mengalami gangguan kesehatan kami lakukan pelayanan kesehatan dengan pemberian therapi serta vitamin agar kondisi kesehatannya kembali normal dan dapat melaksanakan tugas dengan baik” jelas  Nani (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *