Patroli Gabungan Di Songgom Cegah Tawuran dan Balap Liar Saat Ramadhan

Brebes –  Dalam rangka menjaga kondusifitas saat Ramadhan, Polsek Songgom Bersama Koramil dan Satpol PP gelar patroli Gabungan, Rabu(29/3/2023) malam.

Kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan secara dialogis terhadap warga masyarakat disertai dengan memberikan himbauan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dilingkungannya masing – masing.

Kapolsek Songgom AKP Suryantono mengatakan Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Sat.Pol.PP Kec. Songgom Antisipasi C3 ( Curas, Cursa dan Curanmor ),Tawuran dan Balap Liar di wilayah hukum Polsek Songgom.

“Kegiatan Patroli sinergitas merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas saat berlangsungnya kegiatan ibadah bulan suci ramadhan,” ujar Kapolsek

Terlebih, saat bulan Ramadhan ini marak terjadi aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dilakukan oleh para kalangan remaja. Dari hal itu merupakan langkah penegak hukum untuk lakukan langkah antisipatif akan hal tersebut melalui patroli.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, infokan  situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Songgom melalui layanan aduan call center 110 ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *