Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sambangi Tokoh Masyarakat

Brebes – Bhabinkamtibmas Desa Jatibarang Kidul Polsek Jatibarang Polres Brebes, Aipda Anom TJ melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan kepada sejumlah tokoh masyarakat desa setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat tengah menghadiri sebuah kegiatan yang dilaksanakan di Komplek Pondok pesantren Darusalam desa Jatibarang Kidul Kecamatan Jatibarang, Brebes, Minggu (18/2/2024).

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo menjelasakan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaranya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Toga tomas dan toda  desa Jatibarang Kidul serta monitoring situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Desa Jatibarang Kidul untuk mencegah kerawanan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

”Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan Kamtibmas terkait dengan menjaga kerukunan warga masyarakat Desa Jatibarang Kidul sehingga tercipta situasi yang kondusif,’ kata Kapolsek.

Upaya pencegahan dari gangguan Kamtibmas, lanjut Kapolsek juga dilaksanakan secara rutin oleh jajaranya dengan menggelar patroli. Dijelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Jatibarang Polres Brebes dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dan berharap melalui kegiatan patroli ini, potensi tindak kejahatan C3 serta gangguan kamtibmas dapat diminimalisir sehingga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Jatibarang dapat terjaga dengan baik,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *