Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, Bripka Yogi Sambang Desa

Brebes – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarharjo membina hubungan baik dan sinergitas dengan masyarakat desa parireja, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Bripka Yogi mengadakan Sambang Kamtibmas terhadap warga binaannya, Sabtu(17/02).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, selain bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di masyarakat juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Bripka yogi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna tetap menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk pasca pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024.

Sementara itu Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto mengatakan bahwa kegiatan npatroli sambaing ini dalam rangka menjaga kondusif pasca masa pemungutan suara.  “kami berhar dengan upaya preventif dan mencegah gangguan kamtibmas ini keamanan dan kondusifitas di wilayah kecamatan banjarharjo tetap aman dan kondusif,”pungknyas. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *