Kabag Ops Polres Brebes Lepas 120 Personil TNI Ke Satuanya, Usai Bantu Pengamanan Pemilu di Brebes

Brebes – Sebanyak 120 personil TNI yang telah membantu Polres Brebes dalam pelaksanaan Pengamanan Tahap pemungutan Suara pemilu 2024 dikembalikan kesatuan Masing masing, Sabtu sore (17/02).

Kabag Ops yang memimpin Apel Konsolidasi ini, mengapresiasi personil TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Brebes dalam pengamanan Pemilu di Kabuapten Brebes sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan damai.

“Terimkasih kepada rekan rekan kami, saudara kami dari Lanal tegal, Brigif 407 Dewa ratna dan juga dari bataliyono 406 Purbalingga serta personil kodim yang telah membantu kami selama 5 hari ini, kami atas nama Pimpinan mengucapkan apresiasi dan terimkasih sebesar besarnya,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, selama pengamanan juga rekan rekan kita sudah bekerja dengan baik dan sangat membantu kami, semoga di brebes ini dapat menjadi kenangan indah bagi rekan-rekan sekalian bisa dijadikan pengalaman dan wawasan baru dinas dikewilayan.

kabag Ops juga Berpesan kepada personil BKO selamat kembali ke wilayahnya masing-masing dan pulang ke rumah masing-masing kami ucapkan terimakasih sebesar-sebarnya kepada rekan rekan sekalian semoga selalu di beri kesehatan dan keselamatan, serta kami titip  salam hormat saya kepada pimpinan dan keluarga dan hati hati di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *