Patroli di Obyek Wisata Pulau Cemara, Polsek Wanasari Ajak Masyarakat Untuk Terapkan Prokes

Polresbrebesnews.com Mengantisipasi terjadinya kerumuman massa disejumlah obyek wisata pada masa libur panjang, personel Polsek Wanasari Resor Brebes rutin menggelar patroli untuk mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Personel patroli menyasar ke sejumlah obyek wisata di daerah Desa Sawojajar yaitu pemadangan puluhan ribu mangrove dan pemandangan pantai yang indah.

Personil Patroli melakukan Physical distancing di area menunggu para pengunjung agar tidak beredekatan dan mewajibkan menggunakan masker saat beraktifitas.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyonomengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dan pengamanan hari libur panjang dan cuti bersama kita lakukan pengamanan di obyek wisata untuk  mencegah penyebaran virus Covid -19 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat

“Hal ini sebagai antisipasi membludaknya sejumlah lokasi wisata dimana pada saat ini tengah memasuki libur panjang,” ujarnya Kapolsek, Sabtu (31/10).

Dirinya juga menambahkan bahwa kita lakukan pengamanan dimulai dari pintu masuk obyek wisata di dermaga penyebrangan dan juga di titik lokasi tempat pengunjung berada.

Tak lupa juga kepada pengelola, lanjutnya, kami juga mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan pengunjung menggunakan masker, membuat aturan larangan berkerumun hingga menyediakan fasilitas mencuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *