Patroli Tempat perbelanjaan, Polsek Ketanggungan Ajak Pengunjung Disiplin Prokes

Polresbrebesnews.com – Upaya dalam menekan penyebaran covid -19 terus dilakukan oleh Polsek Ketanggungan dengan melakukan patroli di Tempat perbelanjaan, Sabtu (31/10).

Hal itu terlihat dilakukan dengan menggunakan Mobil Bacbone dengan 3 Personil yang melakukan patroli di Yogya Mall untuk memberikan protokol kesehatan.

kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Sementara itu Kapolsek  ketanggungan AKP Suroto mengatakan bahwa pelaksanaan patroli polsek ketanggunganuntuk  menghimbau kepada petugas satuan pengamanan untuk menerapkan protokol kesehatan ke pengunjung dengan mewajibkan memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk serta pengecekan suhu.

Hal itu juga sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup nomer 64 tahun 2020 tetang adaptasi kebiasaan baru untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Ada bebara titik yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli protkol kesehatan mulai dari tempat keramai di yogya mall kantor layanan public di kecamatan hingga minimarket,”pungkasnya Kapolsek

Lanjut Kapolsek juga menjelesakan dengan kita giat memberikan edukasi masyarakat, semoga mereka menjadi lebih peduli dan menerapkan protokol kesehatan..

Diakhir Kapolsek mengajak masyarakat Losari untuk tertib menerapkan 3 M protokol kesehatan yaitu memakasi masker mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *