Ops Zebra Candi, Satlantas Polres Brebes Bagikan Ratusan Masker ke Masyarakat

Polresbrebes.com – Upaya mencegah penyebaran covid -19 terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor Brebes, salah satunya membagikan ratusan masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian masker ini sendiri dalam rangka Operasi Zebra Candi 2020 yang akan berlangsung 26 oktober hingga 08 November  dan  merupakan operasi Kepolisian dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan berkendara dan juga pencegahan covid -19, Minggu (01/11).

Sementara itu Kasatlantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah mengatakan bahwa kegiatan operasi kepolisian ini akan berlansung selama 14 hari dimulai dari tanggal 28 Oktober hingga 08 November nanti.

“Operasi kali ini tidak ada penindakan hanya bersifat teguran dan kegiatan simpatik kepolisian kepada masyarakat,”pungkas Putri.

Dirinya juga menambahakan  bahwa hari ini kita sudah menyalurkan ratusan masker kepada masyarakat, tadi juga kita bagikan 300 masker di 3 tempat

“Dimulai kepada supir Bus di Terminal Induk Brebes, Pasar induk brebes hingga kita bagikan juga di terminal tanjung,”imbuhnya.

Selain itu juga kita berikan 40 teguran kepada pengendara bus, agar lampu sen dan sebagainya di perbaiki untuk keselamatan para penumpangnya, pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” juga kita lakukan guna memutus matarantai penyebaran covid -19.

Diakhir Kasat Lantas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, dan jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dimulai dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan juga menjaga jarak serta tidak berkerumun.(Hms/luxio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *