Ops Yustisi Upaya Pedisiplinan Masyarakat Patroli Polsek Banjarharjo Imbau dan bagikan masker warga dengan Protokol Kesehatan Covid 19

Polresrebesnews.com – Anggota Polsek Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng menggelar razia serta himbau terapkan Protokol Kesehatan Covid 19 serta bagikan masker upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi, Sabtu malam(20/2).
Kegiatan DipimpinbKaSPK Aipda Sarinto mengimbau kepada perangkat desa besinergi dalam mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) dengan Protokol Kesehatan Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) untuk diteruskan kepada masyarakat uttuk terapkan Prokes Covid 19 selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta dan bagi yang tidak melanggar Prokes covid 19 kami berikan teguran.
Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto menjelaskan dalam kegiatan selain antisipasi gangguan kamtibmas serta upaya memutus rantai virus corona (Covid-19).
“Pemantauan Hal ini dilakukan untuk pemeriksaan dan teguran persuasif kepada masyarakat dengan Prokes Covid 19 kesadaran masyarakat, kamu juga membagikan masker dalambrangkanupaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek
Kapolsek menambahkan dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung Upya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *