Dukung Penerapan PPKM Cegah Covid-19 Patroli Gabungan Polres Brebes Imbau Warga Disiplin Prokes

Polresbrebesnews.com , Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) skala Mikro, Anggota Polres Brebes melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan. Minggu (21/2).
Seperti kegiatan patroli gabungan Piket Siaga yang dipimpin Pawas Kasubbag Humas AKP Harti melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka menjaga kamtibmas dan memantau aktivitas warga masyarakat dalam penerapan Protokol kesehatan.
Melalui patroli, petugas sempat menyambangi tempat keramaian warga seperti kawasan alun-alun Brebes maupun Jalingkur kemudian disampaikan pesan dan himbaun kamtibmas mengajak untuk senantiasa menjaga keamanan dan kewaspadaan terhadap hal hal yang tidak diinginkan terutana aksi kejahatan.
Disisi lain petugas menyampaikan situasi terkini terkait dengan situasi pandemi Covid 19, dan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat skala mikro (PPKM) petugas menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar pula mendukung langkah pemerintah tekait PPKM skala micro agar membatasi kegiatan sesuai dengan ketentuan dalam rangka percepat pengendalian Covid-19
“Imbauan yang kami sampaikan tidak lain, guna medorong warga meningkatkan kewaspadaan akan bahaya Covid 19 sekaligus sebagai upaya mendukung langkah pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini terjadi peningkatan di berbagai wilayah,” ujar AKP Harti.
Harti mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh jajaran kepolisian di Brebes disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *