Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Banjarharjo Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Ajak masyarakat untuk menerapkan prokkes, Personil Polsek Banjarharjo Polres Brebes Aipda Sarinto, SH melaksanakan patroli yustisi di area pemukiman warga untuk melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti yang dilakukan anggota polsek banjarharjo polres brebes, pelaksanaan operasi yustisi ini sekaligus tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Skala Mikro di tingkat desa/rt, Minggu (21/02/21) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit SPKT Polsek Banjarharjo Aipda Sarinto, SH, menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas dengan Menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mecuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjauhi kerumunan serta Membatasi mobilitas.

“Kegiatan ini di lakukan agar selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan imbauan pencegahan penularan virus covid-19 yang masih mewabah dengan cara 5 M Yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjahui kerumunan serta Mengurangi mobilitas. “Tutur Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh Iswanto

Selain memberikan imbauan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Banjarharjo akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala di tempat-tempat keramain agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *