Untuk Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolsek Kersana Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Berlokasi di jalan raya Kersana – Banjarharjo, Kapolsek Kersana IPTU Suratman membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Sambil melaksanakan patroli Kamtibmas Kapolsek Kersana memberikan Imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan 5 M, yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas dan kegiatan di luar rumah. (21/02/21)

“Tutur Kapolsek bahwa kegiatan Pembagian Masker ini salah satunya mendukung pelaksanaan PPKM Skala Mikro di tingkat desa/rt, pembagian masker ini salah satu untuk mencegah penularan covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Sebanyak 30 lembar masker dibagikan kepada masyarakat di seputar jalan kersana-banjarharjo , selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut kapolsek kersana melakukan sosisalisasi protokol kesehatan  kepada masyarakat yang sedang berkerumun di area tepi jalan.

“Diharapkan kedepan tidak ada lagi ditemukan bagi masyarakat kecamatan kersana yang melanggar protokol kesehatan yakni salah satunya tidak memakai masker serta berkerumun, sehingga di timbulkan kembali kluster yang baru terpapar covid-19,”Pungkas IPTU Suratman.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *