Polsek Larangan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Di Jalan Larangan-Ketanggungan Brebes

Polresbrebesnews.com – Patroli Gabungan TNI-Polri Beserta Satpol PP Lakukan Patroli ops yustisi Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan 5 M Kepada Masyarakat Di Jalan raya Larangan-Ketanggungan Brebes.

“Ujar Kapolsek Larangan AKP Tumiya menambahkan Operasi Yustisi 3 Pilar TNI-Polri Dan Satpol PP ini  terus di laksanakan Untuk Mencegah /memutus Penyebaran Covid-19, Operasi yustisi ini menyasar kemasyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Operasi yustisi protokol kesehatan ini di Lakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, adapun target yang di capai dalam operasi yustisi ini salah satunnya penegakan prokkes, terhadap warga/masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek menambahkan, pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan yang di berikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penularan covid-19 ini, yakni menerapkan protokol kesehatan dengasn 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan Serta Mengurangi mobilitas.

Dalam Situasi Pandemi covid-19 seperti sekarang ini, situasi kamtibmas juga selalu di utamakan, agar wilayah Kecamatan Larangan dan Kabupaten Brebes pada umumnya tetap terjaga dengan kondusif. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *