Ops Ketupat Candi 2020 Kunjungi Pos Pengamanan Kapolda Jateng Instruksikan Agar Anggota Selalu Bersikap Humanis Saat Halau Pemudik

Polresbrebesnews.com – Kegiatan Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Candi 2020 Polres Brebes Polda Jateng telah menempatkan personil di 3(tiga) titik untuk melakukan penyekatan bagi pemudik yang melintas di wilayah Brebes.

Dalam kunjungannya di Pos Pantau Exit Tol Pejagan Rabu sore(29/04/2020) Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Instruksikan Anggota yang bertugas dilapangan selalu bersikap humanis saat halau pemudik.

“Kita beri tahu supaya sebaiknya ikuti himbauan pemerintah tetap tinggal di rumah, sayangi diri sendiri sayangi orang lain, mari kita disiplin dalam rangka memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Korona ini,” jelasnya

Selain di Jalan tol, pihaknya juga memantau di jalur arteri dan menghentikan kendaraan yang masuk di jalan arteri, di Kecipir Lohsari Kabupaten Brebes. Setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat, untuk menunjukan identitas. Pada kegiatan ini, pihak kepolisian Polda Jateng dan jajaran terus melakukan penyekatan dan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik.

Meski demikian, pihaknya juga menghimbau kepada anggotanya untuk tetap mengedepankan sikap humanis.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *