Tepat Di Hari Buruh, Polres Brebes Berikan Bantuan Sembako Untuk Kaum Buruh

Polresbrebesnews.com – Hari Buruh atau May Day pada 1 Mei 2020 akan diperingati dengan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan penyerahan penyerahan sembako kepada buruh yang terkena dampak adanya pandemi covid-19 di wilayah Brebes.

Pemberian paket sembako tersebut akan dilakukan Forkompinda Kab. Brebes kepada perwakilan dari SPN (Serikat Pekerja Nasional), SPSI (Serikat pekerja seluruh Indonesia), dan perwakilan dari SBSI (Serikat Buruh Seluruh Indonesia) di PT BIG Indonesia Tanjung Brebes Jumat (1/4/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menjelaskan kegiatan bakti sosial ini wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya buruh yang terkena dampak akibat covid-19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kami berharap wabah covid-19 cepat berakhir sehingga kehidupan dapat kembali normal,” ujar Kapolres Brebes.

Kapolres menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi buruh dan serikat pekerja yang ada di Brebes yang mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib. “Atas Instruksi dari Satuan atas Bapak Kapolda Jateng agar peringatan hari buruh Sedunia dilakukan kegiatan Bakti sosial seperti pembagian sembako kali ini karena di tengah pandemic covid-19 banyak masyarakat yang secara lansung terkena dampaknya,” imbuh Gatot.

 Dalam kegiatan baksos dibagikan terdiri dari Beras seberat 5 kg yang berjumlah 90 kantong, Telur ayam berjumlah 90 kantong dengan satu kantongnya berisi 10 butir Telur Ayam. Ikut hadir Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dan Dandim 0713 Letkol Inf Faizal Amri.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *